Sabtu, 22 September 2018

sepatu futsal adidas terbaru tanpa tali

Latihan ini tidak lengkap tanpa sepatu. Tidak bisa menggunakan sepatu bot yang digunakan saja. Bahkan, sebagian orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mencari sepatu terbaik.

Dalam dunia sepakbola lima kaki,sepatu futsal adidas terbaru tanpa tali pilihan sepatu adalah wajib. Sepatu Futsal penting bahkan jika kita ingin bermain sepak bola lima kaki. Tetapi kebanyakan orang merasa bingung atau bahkan tidak benar untuk membeli sepatu. Pemula dengan pemula, bahkan pemain yang sudah bermain cukup lama sering membuat kesalahan dalam memilih sepatu.

Untuk alasan ini, Zona Futsal ada di sini untuk menjawab kebingungan Anda dengan memilih sepatu berujung lima. Berikut ini beberapa tips memilih sepatu sepak bola lima kaki yang cocok untuk Anda.

1. Pengalaman jenis kaki Anda

Sebelum memilih jenis sepatu yang sesuai dengan kaki kita, ada baiknya untuk memeriksa jenis kaki terlebih dahulu. Caranya sangat mudah. Tempatkan kakimu di atas kertas. Langkah-langkah yang muncul dalam formulir berikut ditampilkan.

Bagi yang memiliki kaki normal, berat badan biasanya terletak di tengah kaki. Karena itu, jenis sepatu yang direkomendasikan adalah jenis sepatu yang fleksibel, sehingga mudah menggerakkan kaki.

Bagi mereka yang memiliki telapak kaki yang rentan untuk berbaring, beban berat biasanya didasarkan pada bagian dalam kaki. Orang dengan jenis kaki ini sering merasakan sakit. Jadi jenis sepatu yang sesuai dengan orang-orang yang memiliki jenis sepatu ini adalah sepatu yang mengandung bantal di tengah sepatu.

IMG-20160407-WA0017

Bagi mereka yang memiliki jenis kaki lurus seperti ini, berat badan biasanya akan berada di bagian luar kaki. Untuk alas kaki jenis ini yang pas dengan kaki, mereka yang memiliki bantal atau telapak cukup tebal di bagian belakang dan depan kaki sehingga pijakan kaki seimbang.

2. Ukuran sepatu

Sepatu sepakbola biasanya terbuat dari bahan yang lembut, lentur, dan tipis. Untuk lebih mengontrol bola, gunakan sepatu yang pas dengan kaki Anda. Ukuran sepatu sepak bola yang tepat digunakan dalam ruang duduk di posisi terdekat ke jari-jari kaki tanpa menyentuh jari-jari kaki. Jarak 1/2 cm jaraknya cukup. Ini akan meningkatkan perasaan Yamen di kakimu.

3. Bahan sepatu

Umumnya, sepatu sepak bola lima titik adalah karbon, imitasi, kain atau bahkan kulit. Hindari sepatu sepak bola lima kaki dengan bahan palsu karena, selain tidak nyaman, bahan ini pecah dengan cepat. Pilih sepatu yang mengandung serat karbon karena akan terasa ringan namun tetap kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar